Istri Agustiar Sabran Beri Sinyal Ingin Maju di Pilkada Gunung Mas

IST/BERITA SAMPIT - Agustiar Sabran Bersama Istri, Aisyah Thisia Agustiar Sabran.

KUALA KURUN – Memajukan daerah kelahiran memang menjadi keinginan setiap orang, terlebih bagi yang lahir dan besar di tempat tersebut. Itulah yang dirasakan oleh Aisyah Thisia Halijam seorang putri asli Gunung Mas yang tergerak hati untuk memajukan daerahnya yang dianggap masih banyak yang harus ditingkatkan dan diperbaiki untuk kesejahteraan masyarakat.

Istri dari anggota DPR RI, Agustiar Sabrang ini memberikan sinyal bahwa dirinya ingin maju pada bursa pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gunung Mas mendatang.

BACA JUGA:   Pengurus DPD KNPI Gunung Mas Masa Bakti 2024-2027 Dilantik

“Sebagai putri daerah dan asli orang Gunung Mas pasti punya keinginan untuk memajukan tempat kelahiran, ke depannya belum tahu gimana ikuti arus saja seperti air mengalir,” ungkap Thisia, Sabtu 30 Maret 2024.

Thisia yakin akan mendapat dukungan penuh dari suaminya, Agustiar Sabran dalam bursa pencalonan tersebut. “Kalau suami, apapun itu selama itu baik pasti selalu mendukung, mau berbisnis atau berpolitik,” bebernya.

Tentunya, persaingan pada Pilkada Gunung Mas mendatang akan semakin ketat dan memanas. Thisia akan bersaing dengan petahana, Jaya Samaya Monong, serta beberapa tokoh dan politisi lain dengan latar belakang yang berbeda-beda.

BACA JUGA:   Tongkrongan Fery Penyeberangan Jadi Sasaran Jumat Curhat Polres Gunung Mas 

Namun, Thisia memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri. Selain sebagai putri asli daerah, ia juga memiliki sejumlah prestasi di bidang modeling tingkat nasional seperti Indonesia Model Search 2016, Best Catwalk Smart Model Look Indonesia 2017, hingga Best Social Media Smart Model Look Indonesia 2017. (Ale)