Asisten III Setda Seruyan Lepas Gerak Jalan Indah PGRI Seruyan

IST/BERITASAMPIT - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Seruyan, H. Sugian Noor saat melepas Gerak Jalan Indah PGRI Kabupaten Seruyan, Jumat 24 November 2023.

KUALA PEMBUANG – di depan stadion mini gagah lurus, Pj Bupati Seruyan yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Seruyan, H. Sugian Noor, melepas Gerak Jalan Indah PGRI Kabupaten Seruyan, Jumat 24 November 2023.

Dalam arahannya Pj Bupati yang dibacakan oleh Asisten III, mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar PGRI Kabupaten Seruyan, semoga PGRI tetap istiqomah, konsisten untuk bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah, serta seluruh komponen bangsa dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Terima kasih dan apresiasi juga kami sampaikan kepada pengurus PGRI Kabupaten Seruyan serta seluruh jajaran kepanitiaan ulang tahun ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2023 yang telah menyelenggarakan lomba gerak jalan indah, semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi kerjasama dan rasa persatuan, kesatuan antar sesama guru masyarakat dan pemerintah,” katanya.

BACA JUGA:   Hadiri Peresmian UP3 Pangkalan Bun, Asisten II Setda Seruyan Harapkan Ini

PGRI merupakan salah satu organisasi profesi tertua di Indonesia yang sudah berusia 78 tahun, organisasi profesi sebesar ini dapat eksis dan menjadi kuat karena guru-guru banyak yang ikhlas dan rasa memiliki seperti rumah sendiri, menjadi satu dalam sebuah ikatan, menjadi kuat dan memberi manfaat melalui organisasi profesi PGRI.

“Kami pemerintah daerah berharap akan peran sertanya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, serta membina guru-guru,”

BACA JUGA:   Upaya Pengendalian Inflasi, Dharma Wanita Persatuan Adakan Pasar Murah

Dirinya juga mengajak kepada seluruh keluarga besar PGRI untuk bersinergi melawan segala bentuk kriminalitas, hoax, perundukan anak, kekerasan anak serta bersinergi dalam menurunkan stunting di Kabupaten Seruyan.

“Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar PGRI untuk bersinergi melawan segala bentuk kriminalitas, hoax, perundungan anak, kekerasan anak serta bersinergi dalam menurunkan stunting di Kabupaten Seruyan yang kita cintai ini. Sejalan dalam memajukan pembangunan secara umum terkhusus pembangunan di bidang pendidikan demi membawa dan mendukung terciptanya Kabupaten Seruyan sejahtera, elok, harmonis, aman, terampil dan unggul,”pungkasnya.