Momen Hari Bakti PUPR, Dinas Pekerjaan Umum Lakukan Aksi Kerja Bakti di Komplek Pasar Kahayan

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Tampak petugas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Tengah, saat melakukan bakti sosial di sekitar pasar kahayan.

PALANGKA RAYA – Momen Hari Bakti PUPR yang ke-78, dimanfaatkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Tengah, dengan menggelar kerja bakti yang dilaksanakan di komplek Pasar Kahayan Palangka Raya, Kamis 30 November 2023.

“Kegiatan ini merupakan partisipasi kami, dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR yang ke-78, kami melakukan pembersihan lingkungan, dimana kami melibatkan pegawai, tenaga kontrak dibawah instansi kami,” ucap Plt. Kasi PLP dan Air Minum, Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Kalteng, Junaidi.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

Melalui momentum tersebut pihaknya saling berbagi semangat untuk mengajak masyarakat mewujudkan lingkungan khususnya pasar yang bersih dan indah.

“Kalau kita melihat saat ini untuk komplek pasar Kahayan dinilai sudah lumayan dari segi kebersihan, sehingga pihaknya berharap hal tersebut bisa dipertahankan kapan perlu ditingkatkan dan untum pembersihan mulai dari depan hingga belakang komplek pasar Kahayan, kita menurunkan armada yakni satu unit truk sampah. Intinya kita berusaha agar kota Palangka Raya ini terlihat bersih,” ungkapnya. (yud)

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya