ASN Pemkab Seruyan Diberikan Siraman Rohani

IST/BERITASAMPIT - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Agus Suharto saat menghadiri siraman rohani bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Senin 4 Desember 2023.

KUALA PEMBUANG – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan di Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin 4 Desember 2023.

Kegiatan siraman rohani ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Agus Suharto dengan penceramah Guru H. Ahmad Supian Al Banjari.

Siraman rohani ini merupakan program dari BKPSDM Kabupaten Seruyan untuk menambah ilmu keagamaan, siraman rohani kali ini mengusung tema “Meningkatkan Disiplin Bagian ASN Dalam Rangka Menciptakan ASN yang Bermartabat.

BACA JUGA:   Pj Sekda Ikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan

Sesuai tema pada siraman rohani kali ini Agus Suharto berharap disiplin menjadi pedoman kerja utama dalam hal apapun, baik disiplin masuk kerja, disiplin pulang kerja, dalam hal pekerjaan disiplin perencanaan, disiplin pelaksanaan dan disiplin monitoring hasil pekerjaannya.

“Dengan siraman rohani hari ini, saya berharap disiplin menjadi pedoman kerja utama dalam hal apapun. Disiplin datangnya mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan, semoga ASN kita, setelah mendapatkan pencerahan tersebut akan ada perubahan yang lebih baik dalam berperilaku serta dalam menunaikan tugasnya di lingkungan kerja masing-masing,”pungkasnya.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025 dan Forum Gabungan Perangkat Daerah