Joni Harta Resmi Jabat Pj Sekda Kota Palangka Raya

Ist/Berita Sampit - Penjabat Walikota (Pj) Palangka Raya Hera Nugrahayu, saat melantik Pj Sekda kota Palangka Raya Joni Harta.

PALANGKA RAYA – Penjabat Walikota (Pj) Palangka Raya Hera Nugrahayu berharap dengan diisinya Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Joni Harta mampu memaksimalkan target kerja yang sesuai dengan indikator pencapaian dari Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas dalam struktur Pemerintahan Kota.

“Saat ini Joni Harta mengisi posisi Sekda Kota Palangkaraya baik menyelesaikan program maupun target target yang nantinya harus dilaksanakan sesuai target mentri dalam negeri,” ucapnya, usai pelantikan di Rujab Walikota Senin 4 Desember 2023.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

Sementara itu, Pj Sekda Kota Palangka Raya Joni Harta menambahkan, usai dirinya  dilantikan tentunya akan fokus untuk melaksanakan tugas dari pemerintah daerah dan program dari Kemendagri.

“Saya berharap mampu melaksanakan tugas baik dari daerah maupun dari pusat untuk Palangkaraya lebih baik lagi, diantaranya beberapa poin target itu seperti peningkatan Administrasi dan pelayanan Pemerintah Kota terhadap masyarakat maupun sikap dari ASN,” ungkapnya.(yud)

BACA JUGA:   Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Hibah untuk Masjid Agung Kecubung Darurrahman