Ikuti Rapat di KPU, Kasatpol PP Pastikan Dukung Penuh Penyelenggaraan Pemilu

IST/BERITASAMPIT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan saat menggelar rapat terkait dukungan dan fasilitasi Pemerintah Daerah dalam tahapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

KUALA PEMBUANG – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Seruyan Agus Supriadi, didampingi Kabid Penegakan Perda, Fenny Meiselly menghadiri undangan rapat dukungan dan fasilitasi Pemerintah Daerah dalam tahapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan.

Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Pleno KPU Kabupaten Seruyan, Jalan Untung Surapati, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Selasa 5 Desember 2023.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Tinjau Kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Kuala Pembuang II

Dalam rapat tersebut, Agus Supriadi menyampaikan bahwa Polisi Pamong Praja Kabupaten Seruyan akan mendukung penuh penyelenggaraan pemilu tahun 2024. Dukungan tersebut meliputi penyediaan sarana, prasarana, dan pengamanan.

“Rapat tersebut membahas hal-hal terkait penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, seperti regulasi, anggaran, dan tahapan penyelenggaraan,” kata Agus.

Selain itu Agus juga berharap, rapat tersebut dapat menghasilkan kesepakatan yang dapat mendukung penyelenggaraan pemilu tahun 2024 yang aman, lancar, dan demokratis.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Seruyan, Kepala Dinas kesehatan (Dinkes), Kepala BPJS Seruyan, Kepala Kesbangpol dan Kepala BKAD Seruyan.