Relawan GBK Gunung Mas Bagikan Puluhan Sembako ke Masyarakat

MUHAMMAD SALEH/BERITA SAMPIT - Relawan GBK Gunung Mas bersama masyarakat setempat saat foto bersama didepan spanduk Posko Relawan GBK.

KUALA KURUN – Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) dari Kabupaten Gunung Mas mengadakan aksi sosial dengan membagikan 30 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Kurun, Kecamatan Kurun pada Selasa 12 Desember 2023. Aksi sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah setempat.

GBK Gunung Mas juga membagikan kaus dan kalender sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang menerima paket sembako, pembagian itu dilaksanakan di posko relawan GBK Gunung Mas yang berada di jalan A. Runting, Kelurahan Kurun.

BACA JUGA:   Macan Gunung Mas Bukber Bersama Masyarakat

“Aksi sosial ini bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di wilayah ini, serta memperkuat hubungan antara masyarakat dan para relawan yang ada di Kabupaten Gunung Mas,”ungkap Ketua Relawan GBK Gunung Mas Kusnadi B. Halijam melalui Sekretaris Umum Harton S. Duan.

Mereka meyakini, pemilih di Kabupaten Gunung Mas akan memilih Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2024.

BACA JUGA:   Istri Agustiar Sabran Beri Sinyal Ingin Maju di Pilkada Gunung Mas

“Yang pantas menjadi Presiden RI selanjutnya dan akan membawa Indonesia makin maju dan dapat menyejahterakan masyarakat serta menjadikan Indonesia lebih berkeadilan,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa berbagai hal positif yang dimiliki oleh Ganjar Pranowo sehingga mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut layak menjadi pemimpin bangsa Indonesia untuk lima tahun ke depan.

“Ganjar Pranowo merupakan sosok yang antikorupsi, jujur, visioner, pemberani dan cerdas, ini sudah sangat cukup untuk menyelesaikan masalah bangsa Indonesia. Ini harus diyakinkan kepada masyarakat,” sebutnya. (Ale)