Asisten III Setda Seruyan Buka Kegiatan Sosialisasi Aplikasi ASN Mantab

IST/BERITASAMPIT - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Seruyan H. Sugian Noor saat membuka Kegiatan Sosialisasi Aplikasi ASN Mantab.

KUALA PEMBUANG – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Seruyan H. Sugian Noor, mewakili Pj Bupati Seruyan membuka kegiatan Sosialisasi Aplikasi ASN Mantab dan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang, Senin 11 Desember 2023.

Kegiatan ini mengundang 2 Narasumber dari Kanreg VIII BKN Banjarmasin. Turut serta Kepala Kanreg VIII BKN Banjarmasin memberikan arahan kepada seluruh peserta sosialisasi.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rapat Inflasi Mingguan dan Gerakan Pangan Murah

Aplikasi ASN Mantab adalah sebuah aplikasi yang diinisiasi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Seruyan.

“Aplikasi ini bertujuan untuk menghimpun data pelatihan dan data ekonomi daerah untuk diolah menjadi suatu rekomendasi anggaran dan OPD prioritas yang akan mendapatkan pelatihan/bimbingan teknis,” ujarnya.

Terbentuknya sistem atau mekanisme yang baru, yang di dalamnya terdapat proses analisa dan rekomendasi, untuk menjamin tersedianya anggaran dan perangkat daerah prioritas untuk mendapatkan pelatihan/bimtek dalam rangka peningkatan profesionalitas ASN di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   April 2024, Penerbangan Perintis Bandara Kuala Pembuang Mulai Beroperasi