Pelaku UKM/IKM Kerajinan Tangan di Kabupaten Seruyan Diharap dapat Membuat Berbagai Produk Berkualitas Tinggi

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat meninjau kegiatan pelatihan teknis pengembangan variasi dan desain produk berbahan baku kulit dan anyaman rotan di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Sabtu 16 Desember 2023.

GARUT – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor menutup kegiatan pelatihan teknis pengembangan variasi dan desain produk berbahan baku kulit dan anyaman rotan di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Sabtu 16 Desember 2023.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keahlian para pelaku UKM atau pelaku IKM kerajinan tangan Kabupaten Seruyan dalam membuat berbagai produk yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di pasaran.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Tinjau Kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Kuala Pembuang II

“Saya berharap kepada para pelaku UKM atau pelaku IKM kerajinan tangan Kabupaten Seruyan dalam membuat berbagai produk yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di pasaran,” kata Djainuddin.

Dalam sambutannya Pj Bupati Seruyan berharap agar peserta dapat mempraktikkan ilmu dan ketrampilan yang telah dipelajari selama pelatihan guna meningkatkan dan mengembangkan lagi usaha kerajinan yang dimiliki agar lebih berdaya saing dan kompetitif di pasaran.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh

“Setelah berakhirnya kegiatan pelatihan ini diharapkan para peserta dapat mempraktikkan ilmu dan ketrampilan yang telah dipelajari selama pelatihan sehingga bisa mengembangkan lagi usaha kerajinan yang dimiliki agar lebih berdaya saing dan kompetitif di pasaran,” imbuhnya.