Polsek Ketapang prioritaskan Pengamanan Objek Vital Jelang Nataru

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Ketapang saat patroli di terminal.

SAMPIT – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kepolisian Sektor (Polsek) Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan memprioritaskan pengamanan di objek vital wilayah hukum Polsek Ketapang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Ketapang Kompol Suyono, dirinya mengatakan akan mengerahkan anggota untuk melakukan pengamanan seperti tempat tempat  ibadah, tempat keramaian juga hiburan malam.

“Ya nantinya akan ada posko posko pengamanan di beberapa titik di wilayah Ketapang. Jadi nantinya dapat dengan mudah memantau aktivitas masyarakat,” kata Kapolsek Ketapang Kompol Suyono, Rabu 20 Desember 2023.

BACA JUGA:   Hari Ini Kirana III Bawa Ratusan Penumpang Berangkat dari Pelabuhan Sampit menuju Surabaya

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada karana menurut nya saat ini rawan terjadi tindak pidana kejahatan seperti pencurian, curanmor, juga uang palsu yang saat ini masih ada yang berbeda di masyarakat.

“Untuk masyarakat saya minta tetap waspada dengan menyimpan atau membawa barang berharga agar berhati-hati, dan jangan lupa kendaraan nya juga harus dikunci ganda,” ucap Suyono.

BACA JUGA:   Dua Bocah Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Terekam CCTV, Begini Kronologis dan Identitasnya

Saat ini pihak Polsek Ketapang masih gencar melakukan patroli ke tempat yang rawan terjadi potensi aksi kriminalitas seperti di kawasan pelabuhan, kawasan pasar dan tempat hiburan malam yang sering di kunjungi masyarakat.

“Patroli kami terus lakukan untuk meminimalisir terjadinya aksi tindak pidana kejahatan. Dan saya berharap Nataru nanti dapat berjalan dengan aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Jimmy)