Pj Bupati: Pemda Upayakan Wisatawan Nyaman Saat Berwisata ke Sukamara 

ENN BERITA SAMPIT - Pj Bupati Sukamara Kaspinor bersama Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna saat memimpin apel ops Lilin Telabang 2023.

SUKAMARA – Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan memberikan pelayanan agar nantinya para wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata merasa nyaman dan aman.

“Berdasarkan pengalaman kami berupaya untuk mengantisipasi agar mobilitas masyarakat yang berkunjung ke Sukamara dalam rangka liburan dapat merasa nyaman,” kata Kaspinor, Kamis 21 Desember 2023.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

Upaya yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan wisatawan adalah dengan kenyataan lalu lintas, penyediaan fasilitas kesehatan serta tenaga medis dilokasi wisata.

“Selain itu pasokan atau tersedianya kebutuhan kuliner juga sudah disiapkan selain tenaga medis untuk menjaga kesehatan pengunjung destinasi wisata pantai di Sukamara,” terang Kaspinor.

Kaspinor juga menegaskan jika upaya yang dilakukan Pemda Sukamara dana menggalakkan pariwisata bukan hanya fokus dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru, namun untuk menangkap peluang lebih besar kedepannya.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Bakal Lakukan Pembenahan Pasar Saik

“Dengan semangat itu kami setiap tahun berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan pariwisata sehingga masyarakat dapat berwisata dengan aman dan nyaman ditempat kita,” tukas Kaspinor. (enn)