Polres Katingan Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Telabang

IST/BERITA SAMPIT — Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana saat memasang pita tanda Operasi Zebra Telabang 2023.

KASONGAN — Aparat Kepolisian dari Polres Katingan gelar apel Pasukan Ops Lilin Telabang 2023 dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024 di Lapangan Mapolres Katingan, Kamis 21 Desember 2023.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana pada pelaksanaan apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang 2023 tersebut membacakan amanat tertulis Kapolri.

“Kami harapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Katingan selama kegiatan Operasi Lilin Telabang 2023 ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” ungkap Putu Widyana.

BACA JUGA:   Rumah Warga di Kasongan Disatroni Maling Saat Lagi Sepi

Sementara itu dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Katingan agar selalu mematuhi dan menaati tata tertib dalam berlalu lintas di Kabupaten Katingan.

“Saya meminta kepada masyarakat agar selalu menaati rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan dalam rangka hari Natal 2023 dan tahun baru 2024,” ujarnya.

Selain itu dia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendaraan demi keselamatan pengendara di jalan.

BACA JUGA:   Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang melintas di wilayah Katingan agar mematuhi rambu-rambu lalulintas demi kesamatan,” ucapnya.

Apel gelar pasukan Operasi Lilin Telabang 2023 diikuti oleh Kodim 1019/Katingan, Dinas Kesehatan Katingan, Dinas Perhubungan dan Perikanan Katingan, Satpol PP Katingan, Perwakilan Jasa Raharja, BPBD Katingan, Perwakilan Pengadilan Negeri Katingan, perwakilan DPRD Katingan, Wakapolres Katingan, Para PJU Polres Katingan, dan personel Polres Katingan.

(Bitro)