Asisten I Setda Seruyan Buka Sosialisasi Fatwa MUI Nomor 83 Tahun 2023

KUALA PEMBUANG – Pj Bupati Seruyan yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Agus Suharto, membuka kegiatan Sosialisasi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nomor 83 Tahun 2023 tentang hukum dukungan terhadap perjuangan Palestina, di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Minggu 31 Desember 2023.

Dalam sambutan Pj Bupati Seruyan yang dibacakan oleh Asisten I mengharapkan kerja!sama dengan Majelis Ulama Indonesia dalam mewujudkan visi misi dan program prioritas pembangunan khususnya di bidang keagamaan dan pembinaan umat.

BACA JUGA:   Pj Sekda Ikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan

“Lebih jauh dari itu, kehadiran dan peran serta para ulama dalam membangun di segala bidang semakin diperlukan, apalagi di tengah-tengah kondisi masyarakat yang saat ini sedang menghadapi permasalahan yang semakin kompleks,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan kepada Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Seruyan, segenap komponen daerah dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang aman, tertib dan damai, di tahun politik ini.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Buka Pasar Ramadan

“Seraya berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala semoga pemilihan umum berjalan dengan tertib dan adil, sesuai peraturan perundang-undangan dan dapat melahirkan pemimpin yang mampu membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia aamiin ya robbal alamin,” pungkasnya.