Anies Baswedan: Sukses Selalu Ikatan Keluarga Siri Sori Islam ‘Ikassi’ Ambon

Anies Baswedan

JAKARTA– Calon Presiden Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada Hasbollah Toisuta sebagai Ketua Ikatan Keluarga Siri Sori Islam (Ikassi) Ambon periode 2023- 2028.

“Saya Anies Baswedan mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr Hasbollah Toisuta sebagai Ketua Ikassi Ambon,” tandas Anies Baswedan Kamis 4 Januari 2024.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini bilang dengan terpilihnya Ketua Ikassi Ambon tersebut, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara para anggota Ikassi atau warga Siri Sori Islam yang berada di pulau Ambon.

BACA JUGA:   Partai Gelora Punya Harapan Besar Walau Belum Berhasil Lolos ke Senayan

“Insha Allah makin memperkuat lagi ikatan persaudaraan yang harapnya dapat bermanfaat untuk semua. Selamat menjalankan amanah. Salam hangat untuk semua,” pungkas Anies Baswedan.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku Sadali le berharap kepengurusan Ikassi periode 2023 -2028 bisa menentukan langkah-langkah strategis merumuskan program-program kerja yang lebih inovatif dan berkualitas.

“Dan diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Maluku,” ujar Sadali.

BACA JUGA:   Lifting Migas Terus Menurun, Maman Golkar: PHE Belum Mampu Berkontribusi Terhadap Negara

Sadali mengatakan Ikatan Keluarga Siri Sori Islam sebagai organisasi kemasyarakatan diharapkan menjadi wadah pemersatu anak bangsa terkhusus di Provinsi Maluku.

“Sebagai daerah yang majemuk dengan berbagai suku agama dan budaya kita harus bisa menjadikan perbedaan dan latar belakang itu sebagai sumber kekuatan untuk membangun negeri raja-raja,” pungkas Sekda Provinsi Maluku.

(adista)