Sepeda Motor Dihantam Truk Saat Menyeberang, Dua Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT - Tangkapan layar dari video korban kecelakaan.

SAMPIT – Sepeda motor yang dikendarai oleh Y (19) dan ditumpangi oleh W (17) terlibat kecelakaan dengan truk saat menyeberang jalan.

Kecelakaan ganda darat itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Km 18, Kelurahan Pasir Putih, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat 5 Januari 2024.

Insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu mengakibatkan keduanya harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka akibat terhantam bagian depan truk.

BACA JUGA:   Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Kasat Lantas Polres Kotim AKP F Canggih Pamungkas membenarkan peristiwa itu terjadi, sehingga pihaknya setelah menerima laporan langsung menuju lokasi dan memintai keterangan saksi.

“Benar kejadiannya sebelum salat Jumat,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Kecelakaan itu menyebabkan sepeda motor yang ditunggangi kedua korban terjepit di bagian bawah kabin truk yang dikemudikan oleh S (43).

BACA JUGA:   Fajrurahman Sosok yang Patut Diperhitungkan di Pilkada Kotim

Warga dan pengguna jalan yang berada di lokasi lantas mengevakuasi kedua korban karena mendapatkan luka cukup serius sehingga dilarikan ke IGD RSUD dr Murjani Sampit.

“Sudah dievakuasi oleh warga dan keluarganya, jadi kamu hanya mengevakuasi sepeda motor yang terjepit di bawah kabin truk menggunakan dongkrak,” kata Usman warga sekitar. (Jimmy)