Diguyur Gerimis, Upacara HUT ke-71 Kotim Berlangsung Khidmat

NARDI/BERITA SAMPIT - Suasana upacara Peringatan HUT ke-71 Kotim di lapangan Stadion 29 Nopember.

SAMPIT – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Kotawaringin Timur (Kotim) digelar di Stadion 29 Nopember, Minggu 7 Januari 2024, dengan suasana teduh diguyur hujan gerimis.

Hujan deras sudah mengguyur Kota Sampit sejak pagi, upacara yang dijadwalkan pada 07.30 WIB itu ditunda hingga 08.30 WIB, dengan suasana hujan gerimis hingga cuaca terik menyertai suasana upacara.

Turut hadir Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menjadi inspektur upacara menyampaikan selamat bertambah usia untuk Kotim menjadi 71 tahun.

BACA JUGA:   Korban Bunuh Diri di Desa Pelantaran Telah Dimakamkan, Suami Histeris

“Ditengah suasana gerimis ini patut disyukuri sehingga tidak panas. Dan semoga dengan bertambahnya usia Kotim, pembangunan daerah terus maju dan semakim makmur, pertumbuhan ekonomi meningkat,” kata Sugianto.

Perkembangan Kotim hingga saat ini tak lepas dari kerja keras dan sinergitas semua pihak, hingga terus maju untuk kedepannya.

“Kita berharap agar investasi di Kalteng, termasuk Kotim meningkat dan itu akan memperluas lapangan kerja untuk generasi penerus nantinya,”ungkapnya.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Cempaga Desa Luwuk Bunter Belum Ditemukan, Lokasi Pencariannya Cukup Sulit

Upacara juga diisi dengan penampilan tarian dari siswa SMP Negeri 4 Sampit, atraksi barongsai dan Reog Ponorogo. Diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Komunikasi Daerah, SOPD, pelajar dan lainnya. (Nardi)