Korban Bunuh Diri di Desa Pelantaran Telah Dimakamkan, Suami Histeris

IST/BERITA SAMPIT - Jenazah korban saat akan dimakamkan.

SAMPIT – Sr (31) korban gantung diri di Desa Pelantaran, RT 007, RW 004, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur telah dimakamkan, Rabu 13 Maret 2024.

Korban dimakamkan tidak jauh dari tempat tinggalnya sang suami berinisial St dan warga setempat di pemakaman umum muslim.

Sang suami yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk CPO tak kuasa menahan tangis saat jenazah istrinya masuk ke liang lahat untuk peristirahatan terakhirnya.

BACA JUGA:   Polisi Buru Kakek Pelaku Pencabul Bocah Enam Tahun di Sampit

“Tadi malam sudah dimakamkan, usai dimandikan oleh pihak keluarga di Desa Pelantaran,” kata Jeki warga setempat, Kamis 14 Maret 2024.

Sebelumnya, kata Anwar warga Pelantaran bahwa Sr sempat berkomunikasi dengan suaminya untuk membeli perlengkapan dapur dalam dua hari kedepan.

“Siang hari sekitar pukul 12 sang suami memberi istrinya uang untuk membeli peralatan dapur, namun saat kembali ke rumah suaminya syok karena istrinya sudah meninggal dunia,” bebernya.

BACA JUGA:   BMKG Prakirakan Kotim Memasuki Masa Transisi Musim Hujan ke Kemarau April 2024

Kepolisian yang menerima informasi itu lantas menuju ke lokasi kejadian, serta langsung mengevakuasi korban bersama sang suami dan warga.

Peristiwa itu cukup menggemparkan warga setempat lantaran tidak menyangka meyaksikan kejadian tersebut.

(Jimmy)