Bintang Putra Junior Tumbangkan Bhayangkara 2-0 di Turnamen S Parman Cup

NACO/BERITASAMPIT - Pertandingan laga antara Bintang Putra Junior FC melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

SAMPIT – Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan kesebelasan Bintang Putra Junior FC setelah mereka ditumbangkan 2-0 dalam turnamen S.Parman Cup Jilid 1 di Stadion 29 Nopember Sampit, Senin 8 Januari 2024.

Laga yang berlangsung sengit antara kedua tim itu juga sempat harus membuat pimpinan pertandingan beberapa kali mengeluarkan kartu kuning kepada sejumlah pemain kedua tim.

Pada babak pertama, usai wasit meniupkan peluit tanda pertandingan di mulai, tim Bhayangkara yang bermain dengan apik langsung menekan serangan, namun saat umpan diarahkan ke depan gawang bola mengenai tangan pemain Bhayangkara.

Meski gagal kesebelasan Bhayangkara juga beberapa kali melakukan serangan namun dapat dipatahkan pemain belakang Bintang Putra Junior.

Serangan balik juga sempat dilakukan Bintang Putra Junior bahkan beberapa umpan cantik diberikan pemain sayap mereka, namun masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain depan.

BACA JUGA:   Panen Massal di PT AKPL, Warga Bermalam Hingga Buka Warung di Lokasi

Namun saat pemain Bintang Putra Junior mencoba menerobos ke arah gawang Bhayangkara melalui umpan tengah, dengan menembakkan tendangan, tanpa diduga bola mengenai salah satu tangan pemain Bhayangkara di kotak penalti hingga wasit meniupkan peluit dan memberikan hadian penalti.

Protes sempat dilakukan pemain Bhayangkara namun wasit tetap pada keputusannya, hingga gol tercipta dari eksekusi kaki pemain nomor punggung 17 yakni Yudi. Hingga turun minum kedudukan 1-0 untuk Bintang Putra Junior.

Babak kedua permainan kembali berlangsung seru, bahkan kedua tim beberapa melakukan serangan namun tidak mampu menembus gawang.

Tidak hanya itu permainan juga berlangsung keras, bahkan beberapa kali para pemain terpancing emosi dan bahkan beberapa kali keputusan wasit diprotes.

BACA JUGA:   Galian C Diduga Ilegal di Kawasan Perkebunan Kelapa Sawit Cempaga Harus Ditertibkan

Di menit-menit akhir tim Bhayangkara sempat beberapa kali memanfaatkan peluang namun tendangan demi tendangan berhasil dipatahkan penjaga gawang.

Hingga terjadi serangan balik dan berhasil dimanfaatkan pemain Bintang Putra Junior hingga akhirnya skor berubah 2-0 melalui tendangan kaki Diago pemain bernomor punggung 10, hingga tidak berselang lama peluit panjang ditiup oleh wasit.

Ancah salah satu official tim Bintang Putra Junior mengakui kekuatan tim Bhayangkara FC, namun dengan kedisiplinan dan kemampuan pemain mereka akhirnya bisa menang.

“Alhamdulillah kita masuk delapan besar, mohon doa dan dukungannya agar tim ini bisa terus melaju ke babak selanjutnya,” tandasnya.

(Naco)