IGRA Kotim Pertahankan Juara Umum Lomba Drumband Guru dan Anak RA se-Kalteng 2024

IST/BERITA SAMPIT- Drumband Bahana Suara IGRA Kotim berhasil mempertahankan Juara Umum Lomba Drumband Guru dan Anak se-Kalteng.

SAMPIT – Regu Drumband Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil mempertahankan Juara Umum lomba Drumband Guru RA se Kalimantan Tengah (Kalteng) di Palangka Raya tahun 2024.

Ketua IGRA Kotim Idawati Ratmi menyampaikan dengan semangat dan berlatih yang gigih serta tidak menyerah dalam setiap keadaan, maka IGRA dapat mempertahankan juara umum dalam ajang Lomba Drumband untuk anak RA/TK, dan Guru/orang tua se Kalteng.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah ,atas izin Allah IGRA dapat mempertahankan sebagai juara umum pada ajang lomba Drumband se Kalteng,” kata Ratmi, Senin 8 Januari 2024.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Cempaga Desa Luwuk Bunter Belum Ditemukan, Lokasi Pencariannya Cukup Sulit

Ia juga berterima kasih kepada anggota Drumband Bahana Suara IGRA yang selalu kompak dan bekerja sama serta kepada pihak yang sudah mendukung, memberikan doa untuk regu drumband IGRA Kotim sehingga berhasil menjadi juara pada lomba yang digelar pada Minggu 7 Januari 2024 itu.

IGRA meraih kembali sebagai Juara Umum tidak terlepas dari dukungan dan support dari Bupati Kotim Halikinnor, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kotim Khairil Anwar, Bunda PAUD Kotim Khairiyah Halikinnor, Kasi Pendidikan Madrasah Noor Syaifullah, Kasubag Kemenag Kotim Rabiatul Adawiyah, Kepala MAN Kotim Jainuddin, Kepala MTSN 1 Kotim M Rusidi, Pengawas RA Arfiah, serta para donatur Bank Kalteng, Intan Pariwara, SKD, Camat Mentawa Baru Ketapang.

BACA JUGA:   SMP Negeri 1 Sampit Kembangkan Program Literasi, Libatkan Orang Tua Siswa Secara Aktif

Ajang lomba tersebut selain mengasah kreatifitas dan kekompokan tim, juga sebagai sarana silaturahmi antara guru RA/TK dan murid-murid seluruh Kalteng.

“Kami berharap bisa terus mempertahankan juara umum dan terus meningkatkan prestasi, serta menjadi contoh untuk peserta didik agar juga berprestasi mengikuti jejak guru-guru,” pungkasnya. (Nardi)