Begini Kronologi Tewasnya Pengendara Sepeda Motor Seruduk Pikap Parkir

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT - Petugas Polantas Polres Kotim saat berada di lokasi kecelakaan.

SAMPIT – Insiden kecelakaan hingga menewaskan pengendara sepeda motor berinisial EPA (28) yang menyeruduk pikap sedang parkir di badan jalan ternyata melaju dari arah timur menuju barat.

Kasat Lantas Polres Kotawaringin Timur AKP F Canggih P menyebut bahwa sepeda motor bebek berwarna putih itu datang dari perempatan Jalan MT Haryono-Jalan HM Arsyad.

“Sesampainya di lokasi pengendara sepeda motor itu melaju dengan kecepatan tinggi menyeruduk  bagian belakang sebelah kanan pikap yang tengah parkir,” ungkapnya, Rabu 10 Januari 2024.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

Saat menyeruduk dengan keras pengendara sepeda motor tersebut terjatuh ke badan jalan beserta sepeda motornya yang mengakibatkan kerusakan materiil pada kedua kendaraan dan mengakibatkan korban meninggal dunia hingga dilarikan ke rumah sakit.

Insiden kecelakaan itu terjadi pada Selasa 9 Januari 2024 sekitar pukul 04.40 WIB di Jalan MT Haryono Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan MB Ketapang.

BACA JUGA:   Harga Daging Ayam di Sampit Masih Normal, Rp40 Ribu Per Kilogram

Saat ini pengemudi pikap pria berinisial CYA (23) tengah diperiksa pihaknya, dan korban telah dimakamkan oleh pikak keluarga.

Insiden kecelakaan itu sebelumnya terdengar suara dentuman keras oleh warga sekitar sehingga membuat sebagian waega yang mendengar kaget dan melihat ke luar.

Sehingga saat ditemukan korban sudah terkujur kaku dan sepeda motornya mengalami rusak parah di bagian depan, sementara pikap mengalami ringsek di bagian belakang kanan.

(Jimmy)