Pengunjung Poliklinik RSUD Murjani Sampit Mengantri Sejak Pagi

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT- Penampakan antrean panjang di poliklinik RSUD Murjani Sampit.

SAMPIT- Antrean panjang pengunjung di Poliklinik RSUD Murjani Sampit membuat ratusan warga harus sabar menunggu bahkan dari pagi sampai siang pada Kamis 11 Januari 2024.

Penampakan antrean ini juga terlihat dari sebuah video yang dikirim salah satu keluarga pasien yakni Ahmad Ricki kepada Berita Sampit.

Dirinya menyampaikan antrean panjang ini membuat sejumlah pasien harus menunggu lama saat dilayani, kondisi ini juga terjadi beberapa hari lalu.

BACA JUGA:   Silaturahmi Keluarga Besar Disdik Kotim Digelar Memperkuat Tali Persaudaraan

“Antrean panjang sejak pagi, membuat warga harus lama menunggu. Ada yang tidak kuat berdiri di belakang sampai haru duduk,” ungkap Ahmad Ricki, Kamis 11 Januari 2024..

Menurutnya antrean pendaftaran yang panjang ini menjadi masalah yang harus diurai agar memberi kenyamanan bagi pasien dan keluarga pasien yang khawatir.

“Lama mengantre tidak hanya menghabiskan waktu, tapi juga membuat pasien dan keluarga melelahkan apalagi dalam kondisi khawatir,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Warganet Dukung BBM Subsidi Dihapus

Harus diakui pengunjung di RSUD Murjani Sampit terus mengalami peningkatan setiap harinya. Apalagi rumah sakit milik daerah ini merupakan rumah sakit rujukan yang patinya menerima banyak pasien.

“Harapannya semoga ke depan lebih baik lagi, tidak terjadi antrean panjang. Apalagi rumah sakit ini rujukan yang pastinya banyak pasien yang datang,” pungkasnya. (ibra)