Masyarakat Diimbau Jaga Keamanan Jelang Pemilu

IST/BERITA SAMPIT - Koordinator Forum Kebangsaan Ormas Kalteng, Adi Abdian Noor

PALANGKA RAYA – Koordinator Forum Kebangsaan Ormas Kalteng, Adi Abdian Noor mengingatkan, kepada masyarakat agar sentiasa menjaga keamanan dan ketenangan di tengah masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat membuat kegaduhan dengan melakukan gesekan melontarkan isu yang bisa membuat salah paham, kita boleh berbeda pilihan tapi jangan sampai membuat hal yang tidak-tidak,”ucapnya Sabtu 13 Januari 2024.

Tidak hanya itu, seperti diketahui calon presiden saat ini ada tiga pasang, jangan sampai sesuatu hal membuat perpecahan, jaga selalu keamanan dan kenyaman saat pemilu 2024.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

“Kita ini negara demokrasi, jangan mau dipecah belah oleh orang lain, pilih lah pemimpin yang akan melanjutkan pembangunan dan yang memberikan hal yang terbaik menurut kita jangan membuat isu dan berita yang tidak benar,” tambahnya.

Sekali lagi selalu diingatkan kepada masyarakat jaga keamanan dan keteriban saat masa pemilu 2024, hindari hal yang tidak perlu seperti menghasut atau menimbulkan suasana tidak tentram ditengah masyarakat.

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Menggelar Buka Bersama dan Tausiah Agama

“Saya selaku koordinator Ormas Kebangsaan mengajak masyarakat, ayo ciptakan pemilu aman dan damai karena inilah saatnya kita menentukan pilihan kita dengan cara memilih pemimpin yang menurut kita terbaik,” ungkapnya.(yud)