Memaksimalkan Potensi Daerah, Setiap Wilayah Ada Baiknya Memberikan Perhatian

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kalteng Bryan Iskandar

PALANGKA RAYA – Legislator Kalteng Bryan Iskandar menyampaikan, berbagai potensi di Kalteng sangat banyak baik pada sektor pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, pariwisata dan lain sebagainya yang menjanjikan.

Semua potensi daerah hendaknya bisa dikembangkan. Oleh karena itu, pemerintah bisa mengembangkan dan maksimal potensi daerah yang dimiliki.

“Potensi daerah perlu dimaksimalkan untuk memperkuat berbagai sektor apalagi yang menyangkut pangan, ini penting untuk diperhatikan,” ucapnya, Sabtu 13 Januari 2024.

BACA JUGA:   Persoalan Pendidikan di Kalteng Harus Segera Diselesaikan Secara Adil

Untuk memaksimalkan potensi daerah, tentu setiap wilayah ada baiknya memberikan perhatian tidak hanya pada wilayah-wilayah tertentu saja, dan dalam pengembangannya juga perlu melibatkan masyarakat.

“Setiap wilayah atau daerah di Kalteng ini punya potensi untuk mengembangkan sektor strategis seperti contohnya pertanian. Tidak hanya daerah tertentu saja,” lugasnya.

Ia menambahkan, memaksimalkan potensi yang ada maka akan bagus bagi perkembangan suatu daerah terlebih itu menyangkut pangan guna menciptakan kemandirian, hal ini seharusnya supaya diprioritaskan. (Hardi)

BACA JUGA:   Pembangunan Jaringan Listrik di Wilayah Kalteng Agar Dikebut