Peringati Isro Miraj, Desa Bukit Sungkai Gelar Pengajian Datangkan Ning Ummi Laila

IST/BERITA SAMPIT - Pj Bupati Sukamara Kaspinor saat membuka kegiatan pengajian dan ceramah agama di Desa Bukit Sungkai Kecamatan Balai Riam.

SUKAMARA – Dalam rangka menyambut Isro Mi’raj, Pemerintah Kabupaten Sukamara melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Desa Bukit Sungkai Kecamatan Balai Riam menggelar pengajian dan ceramah agama dengan mendatangkan Ustazah Ning Ummi Laila yang memiliki nama lengkap Ummi Lailatul Rahmah Hadi.

Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor yang hadir pada pengajian tersebut mengatakan bahwa Bulan Rajab merupakan bulan bersejarah diman perjalanan bagi Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

“Sudah menjadi tradisi bagi umat Islam memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk mengenang sejarah perjalanan atau perjuangan beliau,” terang Kaspinor, Minggu 14 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Kaspinor juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia peringatan Isro Mi’raj di Desa Bukit Sungkai Kecamatan Balai Riam.

“Saya berharap masyarakat yang hadir dapat mendengarkan dan mengambil ilmu yang disampaikan Ustadzah Ning Ummi Laila sehingga semakin baik dalam menjalankan ibadah,” tukas Kaspinor. (enn)

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Bakal Lakukan Pembenahan Pasar Saik