Penjabat Bupati Pulpis Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Kemendagri RI

DENNY/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Nunu Andriani bersama Sekda dan kepala OPD saat ikuti Zoom Metting.

PULANG PISAU – Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) kembali menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah secara virtual melalui Zoom Meeting.

Rakor yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani dan Sekretaris Daerah Tony Harisinta, bertempat di Ruang Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin 15 januari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Sekretariat Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Deni Widanarni, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Badan Pusat Statistik Kabupaten Pulang Pisau

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Zoom meeting itu merupakan bagian dari kegiatan pengendalian Inflasi yang dilaksanakan oleh Kemendagri RI dan menjadi forum penting untuk membahas strategi dan langkah-langkah dalam menangani masalah Inflasi di tingkat daerah.

“Diharapkan pemerintah dapat mengupayakan langkah-langkah antisipasi secara dini dan terkoordinasi melalui kebijakan yang tepat, sehingga tidak terjadi gejolak di masyarakat akibat inflasi mendatang,” ucap Pj Bupati.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Tentunya Pj Bupati turut berterimakasih kepada Sekda atas perhatian, dukungan, Suportnya, dan semua TPID Kabupaten Pulang Pisau serta para OPD dan lembaga terkait atas kerjasamanya, kiranya agar terus semangat untuk pengendalian dan penanganan inflasi di Kabupaten Pulang Pisau. (Denny)