Panitia Paskah Nasional Dilantik, Harus Ditunaikan Sebaik-Baiknya Dengan Mempersiapkan Secara Serius

IST/BERITA SAMPIT - Plh. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Provinsi Kalteng Herson B. Aden.

PALANGKA RAYA – Plh. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Provinsi Kalteng Herson B. Aden menyampaikan, dengan ditunjuknya Provinsi Kalimantan Tengah sebagai tempat penyelenggaraan Puncak Perayaan Paskah Nasional Tahun 2024, tepatnya di Kota Palangka Raya merupakan sesuatu yang membanggakan, dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah pastinya selalu mendukung dan menyambut baik berbagai perayaan keagamaan, termasuk Perayaan Paskah Nasional ini.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Pelantikan Panitia Paskah Nasional Tahun 2024, bertempat di Hotel Luwansa, Palangka Raya, Kamis 18 Januari 2024 malam.

BACA JUGA:   Kunker di Kejari Seruyan, Kejati Kalteng Ingatkan Profesionalisme dalam Pelaksanaan Tugas

“Kepercayaan tersebut harus benar-benar kita tunaikan sebaik-baiknya, dengan mempersiapkan secara serius dan matang seluruh rangkaian acara Perayaan Paskah Nasional, apalagi acara ini direncanakan mengundang Bapak Presiden RI,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada semua panitia yang telah dilantik, agar bekerja dan bersinergi dengan baik dalam waktu yang tinggal beberapa bulan lagi, sehingga seluruh tugas dan kegiatannya nanti dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, mengingat rangkaian acaranya yang cukup panjang.

BACA JUGA:   Pemkesra Buka Pasar Murah di Kabupaten Gunung Mas

Panitia Paskah Nasional ini tentu tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu perlu kerjasama semua elemen di Kalimantan Tengah, untuk bersama-sama mendukung penyelenggaraan event nasional ini.

“Mari bersama-sama kita sukseskan event Perayaan Paskah Nasional ini, mari kita jadikan Kalimantan Tengah sebagai Tuan Rumah yang baik, yang ramah dan menyambut hangat seluruh peserta dari seluruh penjuru tanah air, sehingga nantinya akan mengharumkan nama Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila,” pungkasnya. (Hardi)