Kunker di Kejari Seruyan, Kejati Kalteng Ingatkan Profesionalisme dalam Pelaksanaan Tugas

IST/BERITASAMPIT - Kejati Kalteng Udang Mugopal saat kunker di Kejari Seruyan.

PALANGKA RAYA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah Undang Mugopal mengingatkan jajaran Kejaksaan Negeri Kejari Seruyan untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

Hal itu disampaikan oleh Kajati Kalteng Undang Mugopal saat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Kejari Seruyan, Senin 25 Maret 2024.

“Agar jajaran Kejaksaan Negeri Seruyan tetap terus rukun dan saling mendukung satu sama lain, serta meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas-tugas khususnya dalam penanganan perkara,” kata Kejati Kalteng melalui kasi Penkum Dodik Mahendra melalui siaran pers.

BACA JUGA:   Pemkesra Buka Pasar Murah di Kabupaten Gunung Mas

“Dan selalu mempererat sinergitas antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dalam Penegakan Hukum di Wilayah Kabupaten Seruyan,” tambahnya.

Dodik menjelaskan, kunker tersebut merupakan bentuk upaya pendekatan pimpinan dan melihat langsung keadaan jajaran di daerah serta untuk mengetahui capaian kinerja di Kejari Seruyan, baik kendala maupun hambatan yang dihadapi, serta langkah-langkah mengatasi kendala tersebut.

BACA JUGA:   Rapat Koordinasi TORA, Nuryakin Berharap Ada Rumusan Menata Kembali

Diketahui, rombongan Kajati tiba di kantor Kejari Seruyan pada pukul 08.00 WIB yang disambut langsung oleh Kajari Seruyan Gusti Hamdani beserta jajaran, Pj. Bupati Seruyan Djainuddin Noor dan unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan dengan prosesi adat Dayak Potong Pantan.

(Syauqi)