Mengaku Kerja Maksimal dan Amanah Jadi Wali Kota, Fairid Ungkap Tidak Sedikit Kepala Daerah Tersangkut Kasus Hukum

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Partai Golkar Kota Palangka Raya saat menggelar kampanye terbatas.

PALANGKA RAYA – Selama menjadi Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin sudah bekerja semaksimal mungkin, sebab menurutnya yang tak kalah penting adalah menjadi pemimpin yang amanah.

“Karena kita tahu bahwa tidak sedikit Kepala Daerah yang bermasalah dan tersangkut kasus hukum,” ungkapnya, saat menghadiri kampanye terbatas partai Golkar di Jalan Bukit Raya XV, Minggu 21 Januari 2024.

Dengan demikian, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya ini menyatakan bahwa dirinya akan siap mencalonkan diri kembali sebagai Wali Kota Palangka Raya, sehingga masyarakat yang mendukungnya dapat memilih partai Golkar pada Pemilu Tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

Selain itu, dalam kesempatan ini pada kegiatan kampanye terbatas ini, menjadi langkah untuk memperkuat para Caleg yang diusung, sekaligus berupaya kuat saling bergerak guna memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2024, yang akan datang.

“Kami tidak berjanji, namun sudah berbuat. Silahkan masyarakat menilai bagaimana kinerjanya selama ini, bagi masyarakat jika merasakan kinerja anggota dewan dari partai Golkar tentunya masyarakat bisa memilih kembali,” tambahnya.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

Dia juga mengajak masyarakat untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo – Gibran serta, meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya alias tidak Golput.

“Kepada masyarakat bisa menentukan hak pilihnya sesuai dengan keinginan hati nurani serta berharap kepada masyarakat pada pelaksanaan Pemilu bisa menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” ungkapnya. (yud)