Pamatwil Polda Kalteng Sambangi Polres Gunung Mas Dalam Operasi Mantap Brata Telabang

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa saat menerima kunjungan dari Pamatwil Polda Kalimantan tengah yang dipimpin oleh Direskrimum Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra beserta tim.

KUALA KURUN – Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa menerima kunjungan dari Pamatwil Polda Kalimantan tengah yang dipimpin oleh Direskrimum Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra beserta tim.

“Kedatangan Pamatwil dari Polda Kalimantan tengah ke Polres Gunung Mas dalam rangka kegiatan operasi Mantap Brata Telabang 2023-2024,”ungkap Kapolres, Senin 22 Januari 2023.

Terpisah, Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra menyampaikan, kedatangan pihaknya tersebut terkait tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjaga Kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

BACA JUGA:   Inovasi Teknologi Daerah: Menuju Kabupaten Gunung Mas yang Lebih Maju

“Melalui agenda ini, saya mengingatkan pentingnya setiap personil yang bertugas untuk menjaga netralitas Polri, kuat secara fisik dan mental, memahami aturan dan menjaga kerahasiaan setiap informasi,”sebut Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra.

Disamping itu, dari Pamatwil melaksanakan kegiatan pengecekan Posko OMB Polres Gunung Mas serta memberikan penekanan agar Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Telabang 2023-2024 melaksanakan tugas dengan baik.

BACA JUGA:   Pemkab Gunung Mas Gelar Rembuk Stunting 2024

“Apa yang menjadi penekanan Bapak Kapolda agar dipedomani dan dilaksanakan. Serta dibuatkan tempat khusus, Panel data terkait Potensi ancaman, masalah yang mungkin timbul dan upaya yang telah dilakukan untuk antisipasi,”sebutnya.

“Kita lakukan pengecekan secara menyeluruh di Gudang Logistik Kantor KPU, baik bangunannya, tempat penyimpanan kertas suara, berapa banyak alat pemadamnya mengingat di kantor – kantor rawan terjadi bahaya Kebakaran maupun bahaya di bagian kelistrikan.” sambung dia. (Ale)