Wakapolresta Palangka Raya Ingatkan Personel Hindari Pelanggaran saat Bertugas

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolresta Palangka Raya AKBP Isharyadi Fitriawan, saat memberikan instruksi kepada personel Polresta Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Wakapolresta Palangka Raya AKBP Isharyadi Fitriawan mengingatkan, kepada personel kepolisian di Polresta Palangka Raya untuk bisa menghindari melakukan perbuatan maupun tindakan yang dapat mengakibatkan terjadinya pelanggaran personel.

“Tentunya dalam hal ini pimpinan mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan sekalian selama satu minggu kemarin dan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, saya minta hal positif ini agar dipertahankan dan dijaga dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

Selain itu, terkait pelanggaran, ditekankan agar tidak ada lagi yang melakukan hal-hal yang dapat mengakibatkan terjadinya pelanggaran saat berdinas maupun dalam kehidupan sehari-hari, baik itu berupa pelanggaran disiplin, kode etik serta pidana.

“Salah satu upaya untuk mencegah terjadinya pelanggaran dapat dilakukan dengan menjaga komunikasi yang baik antar sesama rekan maupun pimpinan di lingkungan internal Polresta Palangka Raya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, pencegahan pelanggaran dapat dilakukan dengan menjaga komunikasi yang baik di antara semua, sebab dengan adanya komunikasi yang baik maka semuanya dapat saling mengetahui dan memahami permasalahan yang sedang dialami oleh rekan-rekan sekalian.

BACA JUGA:   Tim SAR Palangka Raya Masih Cari Remaja Tenggelam, Lima Hari Pencarian Belum Ditemukan

“Selain itu kita pun dapat bersama-sama mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, sebagaimana yang harus rekan-rekan semua pahami bahwa kita semua merupakan suatu kesatuan dalam Keluarga Besar Polresta Palangka Raya,” ungkapnya. (yud)