GenBI Gelar Sosialisasi Cinta, Bangga, Paham Rupiah di MTs An Nur Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Suasana foto bersama kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh GenBI di MTs An Nur Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Komunitas Penerima Beasiswa Bank Indonesia atau lebih di kenal dengan Generasi Baru Indonesia (GenBI) melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang cinta,bangga, paham rupiah di MTs An Nur Palangka Raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 24 Januari 2024 kemaren.

Ketua Komisariat GenBI IAIN Palangka Raya, Adha Fajarrinnur mengatakan, untuk kegiatan ini alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, tidak ada kendala.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

“Saya berharap tentu kegiatan ini akan terus berjalan sebagai komitmen kita menjadi frontliner dengan harapan kedepannya kita semakin lebih baik dan membawakan konsep yang berbeda,” ucapnya, Kamis 25 Januari 2024.

Selain itu, kegiatan ini merupakan sebuah program kerja Divisi Publikasi dan Sosialisasi yang dimana kegiatan ini bertujuan untuk sebagai wadah untuk masyarakat bisa menerapkan cinta, bangga dan paham rupiah.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

Kegiatan ini khususnya, menanamkan jiwa nasionalisme sejak dini kepada para siswa. Selain itu juga lebih memahami sistem pembayaran yang mengunakan sistem digital yaitu fitur Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Sementara itu, Kepala Sekolah MTs An Nur Palangka Raya Rus’ansyah menyampaikan, ia senang banhwa GenBI IAIN Palangka Raya, sudah berhadir dan melaksanakan kegiatan di sini. (Hardi)