Surya Paloh Memotivasi Caleg Nasdem Kalteng untuk Menangkan Pemilu 2024

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh, saat memberikan sambutan kepada para pengurus DPW Partai Nasdem Kalteng.

PALANGKA RAYA – Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh meminta kepada seluruh pengurus DPW Partai Nasdem Kalteng, untuk bisa bekerja keras dan bisa memenangkan pemilu 2024 yang akan datang.

“Kepada seluruh kader Nasdem Kalteng yang bertarung di pemilu legislatif agar bekerja keras, dan tidak menganggap lawan enteng, maka dari itu tetap fokus dan lebih banyak usaha dalam mencapai apa yang diinginkan,” ucapnya saat melaksanakan rapat konsolidasi internal, dalam rangka memenangkan pemilu 2024, di Kantor Nasdem Kalteng, Kamis 25 Januari 2024.

BACA JUGA:   Kajati Kalteng: Pra Musrenbang Wadah Merumuskan Rencana Kerja Setiap Satker Kejaksaan Tinggi

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Kalimantan Tengah, Faridawty Darlan Atjeh menambahkan, bahwa Nasdem Kalteng siap menang pada Pemilu Legislatif pada Februari 2024 mendatang. Terkhusus untuk DPR RI, pihaknya menargetkan 2 kursi.

“Kita menargetkan 2 kursi untuk DPR RI, dan bila ada mukjizat mudah-mudahan lebih, semoga apa yang telah kita targetkan untuk suara  menimal sebanyak 364.000 di Kalimantan Tengah. Mudah-mudahan dengan adahya dukungan bapak surya paloh dan kawan-kawan semua Nasdem bisa mencapai target itu,” tambahnya.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Buka Pasar Ramadan di Mentaya Hulu

Selain itu, terkait dengan Presiden yang diusung oleh Partai Nasdem, yakni Anies Baswedan, banyak pertanyaan apakah hal itu tidak salah, tentu dalam pencalonan Presiden itu dilakukan dengan meletakkan kepentingan bangsa.

“Mencalonkan anies baswedan jelas berbeda dengan Presiden Jokowi. Tapi sekali lagi saya tidak ada niat apapun, karena semua datang dari ketulusan hati demi bangsa, serta bagi Nasdem siapapun calon Presiden, ini merupakan yang menjadi terbaik bangsa,” ungkapnya. (yud)