Pj Bupati Lamandau Terima Kunjungan BPKP Kalteng

IST/BERITA SAMPIT : Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani disela-sela kegiatannya saat menerima kunjungan kerja BPKP Kalteng, di Kantor Bupati Lamandau.

NANGA BULIK – Penjabat Bupati Lamandau, Lilis Suriani, didampingi Sekda Muhamad Irwansyah, dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lamandau, menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (BPKP Kalteng) di ruang kerja Bupati, Selasa 30 Januari 2024.

Saat dikonfirmasi, Pj Bupati menyambut baik kunjungan BPKP di Kabupaten Lamandau, dan berharap pelaksanaan pemeriksaan yang dilaksanakan di kabupaten lamandau berjalan dengan lancar.

“Diharapkan pemeriksaan ini dapat dilaksanakan tepat waktu dan mencapai tujuan sesuai dengan apa yang telah ditetapkan,” katanya, Rabu 31 Januari 2024

BACA JUGA:   Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

Pj Bupati menjelaskan, bahwa kunjungan ini dalam rangka Pemeriksaan Interim dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau, yang akan dilaksanakan selama 30 (tiga puluh) hari kalender, sejak 29 Januari dan berakhir pada tanggal 27 Februari mendatang.

“Kepada seluruh OPD terkait, diharapkan agar memanfaatkan momen ini untuk bisa saling berdiskusi, agar nantinya bisa melahirkan ide-ide atau perbaikan serta rekomendasi yang diberikan oleh tim BPK,” jelasnya.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Pj Bupati berharap, kepada seluruh pimpinan OPD terkait, dapat mendukung secara maksimal pelaksanaan pemeriksaan kinerja atas efektivitas upaya Pemerintah Daerah.

“Saya minta kepada jajaran agar memanfaatkan dengan baik kesempatan ini untuk terus memberikan yang tebaik, dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Lamandau yang lebih baik kedepan,” pungkasnya. (Andre)