Legislator Kalteng: Menentukan Pilihan Jangan Karena Intervensi

Hardi/BERITA SAMPIT - Legislator DPRD Kalteng Sengkon

PALANGKA RAYA – Aggota DPRD Kalteng Sengkon menyampaikan, masyarakat jangan sampai mudah diintervensi oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab dalam menentukan pilihan terlebih berkaitan dengan politik uang.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan dalam gelaran pemilu serentak tahun 2024 sesuai dengan hati nurani.

“Dalam menentukan pilihan itu jangan karena intervensi atau keterpaksaan, tapi sesuaikan dengan hati nurani, dan hindari politik uang,” ucapnya, Minggu 4 Februari 2024.

BACA JUGA:   DPRD Kalteng Bahas Empat Raperda Inisiatif

Ia menambahkan, masyarakat memiliki hak tersendiri dalam menentukan pilihannya, apalagi bagi generasi muda yang merupakan pemilih pemula harus paham dengan politik.

“Memahami politik itu sangat penting agar tidak mudah diintervensi, karena kita harus menetukan pilihan yang benar-benar memiliki kredibiltas untuk membangun daerah dan negara,” lugasnya.

Ia juga mengingatkan agar seluruh masyarakat khususnya di Kalteng agar tetap menjaga ketertiban dan kemanan dilingkungan masing-masing pada tahun politik.

BACA JUGA:   Apresiasi Penanganan Infrastruktur Jalan di Kalteng, Dewan Ingatkan Pemprov Titik Jalan Lainnya Juga Diperhatikan

“Jangan sampai ada keributan karena beda pilihan itu hal wajar. Kita harus bisa menciptakan kedamian dan ketertiban selama tahun politik 2024 ini,” pungkasnya. (Hardi)