Diduga Tabrak Lari, Seorang Pengedara Ditemukan Tak Bernyawa di Jalanan

IST/BERITA SAMPIT - Korban kecelakaan diduga tabrak lari saat akan dievakuasi.

SAMPIT – Seorang pengendara sepeda motor berinisial RJ ditemukan tak bernyawa diduga karena menjadi korban tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman Km 10,5 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu 7 Februari 2024.

Dari sebuah tayangan video yang beredar di media sosial terlihat korban tengah tergeletak di pinggir jalan dan mengalami luka yang cukup serius usai bertabrakan dengan sebuah truk.

“Saya melihat tadi korban sudah tergeletak dan ada warga yang langsung menghubungi ambulan untuk mengevakuasi korban,” Kata Johansyah warga setempat, Rabu, 7 Februari 2024.

BACA JUGA:   Diduga Ikut Bali, Puluhan Motor di Sampit Terjaring patroli Gabungan

Tak berselang lama petugas dari PMI Kotim datang untuk mengevakusi korban dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit.

Sementara saat ini pihak kepolisan telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP kecelakaan.

“Korbannya laki laki mengunakan motor warna hitam. Motornya saya lihat rusak dibagian depan,” Jelas Johan.

BACA JUGA:   Pelni Tambah Dua Kapal Layani Mudik Lebaran Tujuan Sampit ke Surabaya dan Semarang

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut, namun sepeda motor korban telah diamankan oleh pihak berwajib.

Diketahui bahwa korban bukan merupakan warga berdomisili asal Kotim, melainkan asal Kabupaten Kapuas, adapun sepeda motor yang dikendarai korban bernomor polisi AB 4082 ZN.

(Jimmy)