Bawaslu Pulang Pisau Melakukan Pengawasan Pergeseran Logistik Pemilu

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Bawaslu Pulang Pisau Zahrotul Mufidah bersama Kordiv Penanganan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Nurhalina melakukan pengawasan di PPK Kecamatan Maliku.

PULANG PISAU – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pulang Pisau, Zahrotul Mufidah bersama Koordinator Divisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Nurhalina melakukan pengawasan pergeseran Logistik Pemilu tahun 2024, dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) ke Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), di Kecamatan Maliku, Senin 12 Februari 2024.

Zahrotul Mufidah mengatakan bahwa pengawasan pergeseran logistik Pemilu dari KPU ke PPK ini dilakukan guna memastikan bahwa logistik sampai dengan baik di tingkat PPK, dan tepat jumlahnya sesuai kebutuhan, sehingga nantinya tidak ada masalah saat hari pemungutan dan perhitungan suara di masing-masing-masing TPS.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

”Pengawasan ini untuk memastikan bahwa semua logistik Pemilu sampai di tingkat PPS dengan baik, tepat dan sesuai jumlahnya,” tandasnya.

Zahrotul menambahkan bahwa dalam kegiatan pengawasan pergeseran logistik Pemilu 2024 ini seluruh Komisioner Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau turun untuk melakukan pengecekan langsung logistik ke tingkat PPK.

”Saya bersama Kordiv Penanganan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ibu Nurhalina melakukan pengawasan ke Kecamatan Maliku, sementara Komisioner lainnya ke kecamatan lain, ” pungkasnya. (Denny)

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel