Sawang Ganteng Jadi Alternatif Habiskan Liburan Akhir Pekan

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Tampak masyarakat kota Palangka Raya, saat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di Sawang Ganteng.

PALANGKA RAYA – Banyak hal yang bisa di lakukan masyarakat, untuk menghabiskan libur akhir pekan, baik ada yang menghabiskan di rumah atau mengunjungi tempat rekreasi lainnya.

Begitu juga yang dilakuan oleh  Aditya, cara dia mengisi akhir pekan yakni dengan melakukan liburan bersama keluarga ditempat bermain Sawang Ganteng tepat di Jalan Adonis Samad kota Palangka Raya.

Menurut Aditya, setelah rutinitas bekerja yang tentunya padat liburan diakhir pekan menjadi salah satu hal yang sangat perlu dilakukan, terlebih lagi lelahnya dalam bekerja akan sedikit berkurang setelah menghabiskam liburan bersama keluarga.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

“Terlebih lagi menghabiskam akhir pekan selain kumpul sama keluarga, saya juga membawa keluarga untuk bermain sekedar berkumpul di ditempat hiburan rekreasi anak ini, selain bisa mengurangi penat juga bisa sekalian menghibur keluarga juga yang kadang bosan bermain dirumah,” ucapnya Minggu 18 Februari 2024.

Selain itu, untuk berlibur tidak perlu jauh-jauh hingga keluar daerah tapi di dalam kota sendiri sudah ada tempat yang sangat nyaman dan pastinya sesuai dengan isi kantong.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

“Alhmdulillah, dengan liburan seperti ini tentunya bisa sedikit menghibur dikala penat, pastinya lebih terjangkau dan murah dekat dekat dengan kota harapannya semoga tempat rekreasi seperti ini bisa lebih banyak lagi hadir di kota Palangka Raya agar kita tidak jauh-jauh hingga keluar daerah kalau ingin liburan,” ungkapnya.(yud)