42 Calon Jemaah Haji Kabupaten Seruyan Ikuti Manasik

IST/BERITASAMPIT - Calon jemaah haji asal Kabupaten Seruyan yang mengikuti manasik haji.

KUALA PEMBUANG – Pj Bupati Seruyan diwakili oleh Staf Ahli Bupati Drs.H. Astono menghadiri Manasik Haji Provinsi Kalimantan Tengah tahun 1445 Hijriyah di Aula BKAD, Kabupaten Seruyan, pada Kamis 22 Februari 2024

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan jamaah calon haji secara menyeluruh baik dari segi pengetahuan fisik maupun spiritual. Hal ini bertujuan agar mereka dapat menjalankan ibadah haji dengan benar dan mendapatkan manfaat yang maksimal dari peserta.

Dalam sambutan Pj Bupati Seruyan yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Seruyan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah atas pelaksanaan kegiatan manasik haji, dirinya berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan, mencatat segala materi dan informasi yang diberikan, sehingga pada saat nanti menjalankan ibadah haji dapat berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek

“Peserta kegiatan pelaksanaan Manasik Haji Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 di Kabupaten Seruyan ini berjumlah 42 orang terdiri dari para jamaah calon haji Kabupaten Seruyan tahun keberangkatan 2024,” ujarnya.

Sementara itu sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah berharap calon jamaah haji dapat mengikuti kegiatan manasik haji dengan disiplin dan tertib.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

“Meskipun telah memiliki ilmu mengenai manasik haji, kedepannya semoga calon jemaah haji yang akan berangkat memperoleh haji mabrur dan meningkatkan kualitas iman, ilmu dan amal sholeh baik secara individual maupun secara sosial,” pesannya.