Perhitungan Dapil 4 DPRD Kotim Mengerucut, Sejumlah Nama Bisa Singkirkan Inkamben

NARDI/BERITASAMPIT- Perhitungan suara di salah satu TPS di Kotim.

SAMPIT – Hasil perhitungan cepat yang dihimpun Berita Sampit perolehan suara Daerah Pemilihan (Dapil) 4 DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mulai mengerucut ke sejumlah nama, dan hasil mengejutkan bahwa Demokrat berpotensi kehilangan satu kursi mereka di dapil ini.

Dapil 4 meliputi Kecamatan Kota Besi, Cempaga, Cempaga Hulu dan Telawang, tersedia tujuh kursi, data mulai mengerucut dan muncul sejumlah nama baru yang bisa menyingkirkan inkamben yang akan duduk di DPRD Kotim.

BACA JUGA:   Hari Ini Kirana III Bawa Ratusan Penumpang Berangkat dari Pelabuhan Sampit menuju Surabaya

PDIP berpotensi mendapat dua kursi yaitu Devi dan Parimus, tokoh kuat yang baru bergabung, yang mana sebelumnnya suara Alexius Esliter atau Meisi jumlahnya masih sejajar.

Di Partai Gerindra masih diisi antara dua nama, inkamben Ary Dewar, yang sudah tiga periode menjabat, atau Langkap yang juga selisih suaranya masih bersaing.

PKB masih bersaing suara antara Reno atau Memey, kemudian di PAN ada nama Supian Hadi yang berpotensi menyingkirkan inkamben Megawati, dari Partai Golkar Hj Mariani atau Sugianto yang akan duduk.

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?

Sementara PKS berpotensi dapat merebut kursi dari Demokrat, nama dengan perolehan suara tertinggi yaitu Noor Aprilly, maka akan menambah jumlah kursi mereka di DPRD Kotim.

(Nardi)