AHD Center: Optimis Abdul Hafid Raih Tiket DPRD Kalteng

IST/BERITASAMPIT - Calon Anggota Legislatif Dapil Kalteng II Kotawaringin Timur-Seruyan, Abdul Hafid.

PALANGKA RAYA – Direktur Eksekutif Abdul Hafid (AHD) Center, Maulana Kawit memastikan Calon Anggota Legislatif Dapil Kalteng II, Kotawaringin Timur-Seruyan Abdul Hafid yang unggul dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Menurutnya dari data rekapitulasi yang diplenokan di tingkat kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan, wartawan senior di Kabupaten Kotawaringin Timur ini perolehan suaranya mengungguli sembilan calon lainnya.

BACA JUGA:   Harga Beras, Tomat dan Cabai Rawit di Pasar Sampit Masih Tinggi

“Selisih antara Abdul Hafid dengan peraih suara terbanyak kedua sebesar 4 persen,” kata Maulana di Sampit, Senin 26 Februari 2024.

Dikatakan Maulana, mereka memastikan Abdul Hafid unggul berdasarkan hasil perolehan suara dengan data D1 hasil yang sudah masuk 100 persen.

Maulana mengatakan saat ini mereka menunggu pleno ditingkat kabupaten yang kini tengah berjalan hingga nanti pleno di tingkat provinsi.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

Abdul Hafid merupakan calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional untuk daerah pemilihan II Kotawaringin Timur dan Seruyan dengan nomor urut 3.

PAN sendiri dipastikan menduduki kursi ke-7 dari sejumlah parpol yang bisa dipastikan lolos ke kursi DPRD Provinsi Kalteng.

(Naco)