Prabowo-Gibran Unggul di Murung Raya

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kabupaten Murung Raya yang berlangsung di DAD Mura.

PURUK CAHU- Perolehan suara pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul telak di Kabupaten Murung Raya dengan perolehan suara sebanyak 52.889. Hasil perhitungan surat suara sudah 100 persen.

Disusul kedua  pasangan Calon Presiden dan Wakil  Presiden nomor urut satu H. Anies Rasyid Baswedan- Muhaimin Iskandar memperoleh suara sebanyak 13.190.

Sementara untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo- Mahfud MD hanya memperoleh 5.008 suara.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Perhitungan hasil rekap Model D. Hasil KABKO-PPWP suara sah sebanyak 71.087 suara. Untuk suara yang tidak sah sebanyak 2.350 dengan total keseluruhan suara sah dan tidak sah sebanyak 73.437 suara.

Dalam pleno rekapitulasi perhitungan suara seluruh Kecamatan dimenangkan oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden 02 pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam perhitungan suara tingkat Kabupaten Murung Raya

Rekapitulasi perhitungan suara Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk tingkat Kabupaten Murung Raya, Rabu 28 Februari 2024.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan perolehan suara Pemilu tingkat Kabupaten Murung Raya dimulai sejak dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Murung Raya, Okto Dinata,

Pada hari pertama Rabu (8/2/2024) Rekapitulasi dimulai dengan perhitungan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI yang kemudian dilanjutkan dengan rekapitulasi perhitungan suara DPR-RI, DPD RI. Dihari kedua Kamis (29/2) dilanjutkan dengan rekapitulasi hasil pemilu Dilanjutkan dengan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Murung Raya.(Lulus).