Adu Banteng Dua Sepeda Motor Sebabkan Satu Nyawa Melayang dan Satu Orang Lari

IST/BERITASAMPIT - Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SAMPIT – Adu banteng antar dua sepeda motor dari arah berlawanan menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu pengendara lari usai terlibat kecelakaan yang terjadu di Jalan H Imran, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis 29 Februari 2024.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Kotim AKP Firdaus mengatakan insiden kecelakaan itu berawal saat korban yang berinisal RS (30) menggunakan sepada motor Yamaha Mio berwarna biru melaju dari arah barat menuju arah timur.

BACA JUGA:   Menuju Pilkada Kotim, Halikinnor-Fajrurrahman Hingga Rudini Gandeng Jhon Krisli Sudah Ramai Diperbincangkan

Saat bersamaan datang dari arah berlawanan pengemudi sepada motor lainnya yang masih belum diketahui identitasnya melaju dengan sangat kencang.

“Karena jarak keduanya sudah terlalu dekat akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” Kata AKP Firdaus Canggih, Sabtu 2 Maret 2024.

Akibat dari kecelakaan tersebut, RS pengemudi sepeda motor meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di RSUD dr Murjani Sampit akibat mengalami luka berat di leher korban.

BACA JUGA:   Kapasitas Lima Keberangkatan Kapal Sampit Tujuan Semarang dan Surabaya Masih Tersedia

“Korban meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit, sementara saat ini kendaraan korban masih diamankan,” ungkap Canggih.

Sementara itu, pengemudi sepeda motor lainnya yang terlibat kecelakaan dengan korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian karena kabur saat kejadian.

“Satu lainnya masih dalam penyelidikan, dan kami juga masih sudah mengumpulkan ketetangan dari saksi saksi yang ada di lokasi kejadian,” tutup kasat.

(Jimmy)