Jaga Stamina Tetap Fit, Lapas Sampit Rutin Laksanakan Pembinaan Senam Bagi WBP

IST/BERITASAMPIT - Warga binaan Lapas Kelas IIB Sampit saat melakukan kegiatan senam bersama.

SAMPIT – Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah melakukan kegiatan senam pagi. Ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan dalam menjaga kesehatan fisik dan juga meningkatkan daya tahan tubuh para Warga Binaan Pemasyarakatan. Sabtu 2 3 2024.

Kepala Lapas Kelas IIB Sampit, Meldy Putera mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan hak kesehatan bagi WBP. Salah satunya dengan rutin menggelar senam pagi bersama yang diikuti oleh masing-masing blok hunian warga binaan yang sudah dijadwalkan setiap minggunya.

BACA JUGA:   Dua Sepeda Motor Terlibat Adu Banteng, Satu Pengendara Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Senam pagi ini juga merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani para warga binaan. Senam pagi ini dipandu oleh beberapa warga binaan yang sudah dipilih dan dilatih untuk memandu setiap senam dilaksanakan.

“Kami terus berusaha mengadakan kegiatan-kegiatan positif bagi warga binaan Lapas Kelas IIB Sampit, sehingga tidak ada waktu luang yang terbuang. Dengan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, tidak hanya senam pagi tapi pelatihan secara intelektual dan kerohanian juga terus kami tingkatkan,” ungkap Meldy. (im)

BACA JUGA:   Wabup Kotim Bersama Wartawan Nobar Film Kuyang Adaptasi Novel Karya Penulis Sampit