Laka Maut di Pundu, Pengemudi Mobil Box Pos Logistik Tewas usai Adu Banteng dengan Truk

IST/BERITASAMPIT - Petugas medis dari Puskesmas Pundu saat tiba di lokasi kejadian.

SAMPIT – Kecelakaan maut di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu menewaskan seorang sopir mobil box bertulis Pos Logistik usai terlibat adu banteng dengan truk bernomor DA 8965 GG, Sabtu 2 Maret 2024.

Insiden kcelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Tjilik Riwut, diketahui bahwa sang pengemudi yang merenggut nyawa itu adalah Ag warga Desa Bapeang, Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   Tiket Penerbangan Lewat Sampit Jelang Lebaran Kian Mencekik

“Sopir sempat terjepit di kabin mobil, setelah dievakuasi ke puskesmas dinyatakan meninggal dunia,” kata Abdul, warga setempat.

Akibat peristiwa itu, kedua kendaraan mengalami ringsek berat di bagian depan namun belum diketahui identitas dan kondisi pengemudi truk.

Akibat kejadian itu arus lalu lintas di jalur Trans Kalimantan sempat terjadi kemacetan karena unit yang terlibat berada di badan jalan.

BACA JUGA:   Warga Sampit Berhamburan Keluar Rumah Usai Diguncang Gempa Susulan

Ambulan puskesmas setempat dengan para medis membantu evakuasi oleh warga kepada pengemudi mobil box tersebut hingga memakan waktu cukup lama.

“Tadi sudah dievakuasi ke puskesmas, dijemput oleh ambulan Puskesmas Pundu,” ucapnya.

Antrean kendaraan dari arah Sampit dan Palangka Raya sempat mengular beberapa saat sebelum akhirnya jenazah dan unit dievakuasi.

(Jimmy)