SMP Negeri 3 Sampit Raih Juara II Turnamen Mini Soccer dan Pemain Terbaik

NARDI/BERITA SAMPIT- SMP Negeri 3 Sampit saat menerima Piala Juara II Turnamen Mini Soccer.

SAMPIT – SMP Negeri 3 Sampit berhasil meraih juara dua dalam turnamen mini soccer antar SMP se- Kotawaringin Timur (Kotim), di Lapangan Jalan Nyai Enat Sampit, serta mendapat penghargaan Pemain Terbaik atas nama Dimas Dwi Putra, Jumat 1 Maret 2024.

Kepala SMP Negeri 3 Sampit Siti Hadijah yang hadir memberikan semangat merasa sangat bangga dengan siswanya karena telah berjuang sejak 1 Februari 2024 ketika turnamen dimulai hingga masuk final, itu merupakan kebanggan.

“Terlebih mereka tahun lalu meraih juara 4, kalah juga saat berhadapan SMPN 1 Sampit, kini di final bertemu lagi,” ungkapnya, Sabtu 2 Maret 2024.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Cempaga Desa Luwuk Bunter Belum Ditemukan, Lokasi Pencariannya Cukup Sulit

Namun kekalahan tersebut hanya dalam pertandingan, karena mereka sudah menang dalam berjuang dan meningkatkan prestasi serta membawa nama baik sekolah.

Diketahui sejak menit awal pertandingan dimulai, kedua tim mencoba mencari celah untuk menyerah, berbagai peluang tercipta namum belum dimaksimalkan oleh para pemain.

Pertengahan babak pertama akhirnya SMPN 1 Sampit berhasil memecah kebuntuan menjadikan skor sementara 1-0, tak tinggal diam SMPN 3 Sampit berusaha mengejar ketertinggalan, namun sejumlah peluang belum mampu dimaksimalkan pemain depan, hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA:   Polisi Buru Kakek Pelaku Pencabul Bocah Enam Tahun di Sampit

Namun mereka tampak lengah dan SMPN 1 Sampit malah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui umpan panjang menuju langsung ke gawang dan tak bisa ditangkap oleh sang kiper.

Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim dan kiper mampu mengatasi keadaan hingga akhir pertandingan skor tidak berubah, SMPN 1 Sampit lolos sebagai juara 1, SMPN 3 menjadi juara 2. (Nardi).