Pemkab Sukamara Sosialisasikan Penerimaan Dana Hibah Pemerintah Daerah 

ENN/BERITA SAMPIT - Pj Bupati Sukamara Kaspinor saat memimpin sosialisasi penerimaan dana hibah dari pemerintah daerah.

SUKAMARA – Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor membuka sosialisasi penerimaan dana hibah pemerintah daerah yang digelar di Aula Kantor Bupati Sukamara, Senin 4 Maret 2024.

Kaspinor mengatakan bahwa sosialisasi tersebut merupakan upaya agar para penerima dana hibah dari pemerintah daerah dapat memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditentukan.

“Selain mensosialisasikan syarat-syarat penerima hibah juga terkait pertanggungjawaban dan saya sudah jelaskan kepada calon-calon penerima dana hibah dari pemerintah agar ada transparansi,” kata Kaspinor usai memimpin sosialisasi penerimaan dana hibah pemerintah daerah.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

Dalam kesempatan itu, Kaspinor berharap agar para penerima dana hibah pemerintah daerah dapat memanfaatkan dana hibah tersebut sesuai dengan aturan perundangan dan sesuai sasaran yang diajukan setiap penerima dana hibah pemerintah daerah.

“Tentunya dana hibah dari pemerintah daerah ini tidak setiap tahun dapat mereka terima,  bagi yang menerima kami harapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi kegiatan ormas, yayasan dan kegiatan panitia,” terang Kaspinor.

“Dan inilah bagian yang juga mendukung program pemerintah melalui kegiatan yayasan dan panitia serta ormas sehingga target capaian pembangunan yang ada dalam rencana pembangunan itu bisa tercapai,” sambung Kaspinor.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

Dalam kesempatan itu, Kaspinor juga meminta maaf kepada masyarakat lantaran tidak semua mendapatkan dana hibah dari pemerintah daerah dikarenakan keterbatasan anggaran namun Pemkab Sukamara terus berupaya memprioritaskan kegiatan pendukung pembangunan.

“Kami pada kesempatan tadi memohon maaf karena tidak semua dapat terkabul dan harapan kedepannya hal-hal yang menjadi prioritas bisa kita laksanakan dan kita perhatikan,” tukas Kaspinor. (enn)