Pj Bupati Sukamara Kukuhkan Forum Peduli Masyarakat

ENN BERITA SAMPIT - Pj Bupati Sukamara Kaspinor saat bersama pengurus forum peduli masyarakat Sukamara.

SUKAMARA – Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor telah mengukuhkan Forum Peduli Masyarakat Sukamara untuk Kelurahan Mendawai Kecamatan Sukamara.

Kaspinor mengatakan bahwa forum peduli masyarakat tersebut merupakan perpanjangan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat baik ke Pemerintah Daerah maupun ke DPRD Kabupaten.

“Pembentuk forum peduli masyarakat ini adalah untuk membantu komunikasi antara masyarakat dengan para tokoh-tokoh mereka,” kata Kaspinor, Senin 4 Maret 2024.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

Dalam kesempatan itu, Kaspinor mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik terbentuknya forum peduli masyarakat Sukamara dan berharap apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa tersalurkan melalui forum tersebut.

“Dan melalui forum itu dapat menyalurkan harapan dan keinginan masyarakat yang berupa aspirasi itu kepada Pemda juga kepada DPRD,” jelas Kaspinor.

“Lalu feedback-nya menyampaikan kembali kepada masyarakat atau bisa dikatakan penyambung komunikasi antar masyarakat agar dapat tercipta kedamaian, keserasian didalam pembangunan,” sambung Kaspinor.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

Masyarakat Kelurahan Mendawai Kecamatan Sukamara menyambut baik dengan terbentuknya forum peduli masyarakat dan pengukuhan yang dilakukan oleh Pj Bupati Sukamara Kaspinor, masyarakat berharap dengan adanya forum tersebut dapat menjadi jembatan komunikasi antar masyarakat dengan pemerintah daerah dan legislatif. (enn)