Dipercaya Kembali Menjabat Periode Keempat Rimbun Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

IST/BERITASAMPIT - Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rimbun.

SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rimbun memyampaikan terima kasih pada masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya untuk terpilih kembali dari daerah pemilihan (Dapil) 5.

Politisi PDIP ini siap kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat, yang mana sebelumnya ia terpilih di Dapil 4, dan membuktikan dirinya bisa membawa dampak positif bagi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

Tak lupa ia juga berterima kasih pada masyarakat Dapil 4 yang selama ini mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat, kini ia pindah dapil dan berhasil untuk menjabat ke periode ke empat kalinya.

BACA JUGA:   Terjadi Tawuran di Nur Mentaya Saat Malam Minggu

“Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, pembangunan bisa merata di Dapil 5, serta banyak tuntutan plasma yang harus diperjuangkan,” kata Rimbun, Selasa 5 Maret 2024.

Rimbun menyampaikan di dapil 5 yang meliputi enam kecamatan wilayah utara Kotim itu banyak tuntutan plasma yang belum direalisasikan perusahaan.

Sehingga dirinya siap mengawal apa yang menjadi hak masyarakat harus diberikan kepada mereka sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban perusahaan.

BACA JUGA:   Polisi Cek Sejumlah SPBU di Sampit Guna Antisipasi Kecurangan dan Kelalaian

“Plasma merupakan hak masyarakat dan kewajiban perusahaan untuk mewujudkannya, perlu dikawal tuntutan masyarakat agar benar-benar menjadi perhatian serius,” pungkasnya.

(Nardi)