Pj Bupati Seruyan Pantau Pelatihan E-Reviu di Inspektorat

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Drs.H. Djainuddin Noor saat memantau langsung Pelatihan E-Reviu di lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Seruyan tahun 2024.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Drs.H. Djainuddin Noor memantau langsung Pelatihan E-Reviu di lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Seruyan tahun 2024.

E-Reviu dokumen perencanaan pembangunan dan anggaran tahunan daerah adalah penelaahan atas penyusunan dokumen perencanaan dan penganggaran untuk memberikan keyakinan terbatas dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dibentuk sesuai dengan kewenangannya bertujuan untuk menjamin agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang diharapkan.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

Pj Bupati Seruyan dalam sambutannya berharap pelatihan E-reviu ini, dapat meningkatkan kompetensi APIP dan mempermudahkan dalam pengawalan dokumen perencanaan dan penganggaran kabupaten menjadi lebih baik.

“Semoga dengan pelatihan E-reviu ini, dapat meningkatkan kompetensi APIP dan mempermudahkan kita dalam pengawalan dokumen perencanaan dan penganggaran kabupaten kita menjadi lebih baik lagi,” pesannya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rakor Inflasi Mingguan

(ASY)