Soal Pilkada, Marwan Susanto Tunggu Perintah Partai

IST/BERITASAMPIT — Marwan Susanto Bakal Calon Bupati Katingan.

KATINGAN–Sejumlah nama mulai bermunculan dan digadang akan maju sebagai bakal calon Bupati Katingan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Salah satu sosok yang digadang-gadang bakal maju adalah Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto.

Marwan Susanto, merupakan sosok yang tentu sudah banyak dikenal oleh masyarakat Kabupaten Katingan. Apalagi dirinya selama lima tahun ini menjabat sebagai orang nomer satu DPRD Katingan.

BACA JUGA:   Siswa SMA Negeri 2 Kasongan Bagikan 200 Paket Takjil untuk Masyarakat

Ketika dirinya ditanya soal Pilkada Kabupaten Katingan, Marwan Susanto hanya malempar tersenyum dan menyebut jika ada perintah partai makanya dirinya siap.

Menurut Marwan, sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan, dirinya selalu mengajarkan kepada kader untuk selalu siap sedia dalam melaksanakan segala aturan dan arahan partai termasuk soal Pilkada.

“Bagi kami di PDI-P, setiap kader tentu selalu ditanamkan sikap yang selalu siap sedia, apapun yang diminta atau ditugaskan partai, pasti kami jalankan,” ungkap Marwan Susanto, Rabu 6 Maret 2024.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

Lebih lanjut, dituturkan Marwan, secara pribadi, akan taat pada aturan partai dan siapapun yang diusung, wajib untuk didukung.

“Siapapun yang diusung partai, tentu itulah yang akan didukung,”tuturnya.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada partai,”pungkasnya.

(Bitro)